Minggu, 26 Juli 2015

Important Things dalam Masa Remaja (ABG)



Important Things dalam Masa Remaja (ABG) 

 
 
Assalamualaikum readers, well udah lama banget aku nggak posting di blog kesayangan aku ini berhubung aku lagi sibuk-sibuknya sekolah jadi maafin aku yah #kecup basah. Nah kali ini aku bakalan nge-post tentang masa saat kita-kita baru jadi anak baru remaja. (ABG).
Masa-masa remaja itu masa yang paling bikin gregetan, karena di masa ini kita kenal sama yang namanya berantem,nyontek massal,jerawat,cowok,galau, dan banyak masalah lagi…but, kita nggak boleh terus-terusan kebawa suasana masa remaja guys. WHY?? Kalian pasti bertanya-tanya “emangnya kenapa?? kan mumpung masih muda” iyakan. Nah justru mumpung masih muda kita harus melakukan hal-hal postif buat mengisi masa muda kita yang abu-abu ini biar jadi warna pelangi gitooh. Aku bakalan kasih tips ala Rhyaa buat ngadepin hari-hari kalian sebagai ANAK REMAJA BARU (anak baru).
First. Buat kalian-kalian para anak gaool jangan terlalu berkhayal-khayal yang nggak-nggak, apalagi masalah gebetan (OMG aku aja jomblo kawan!!!). Coba deh isi pikiran kalian sama hal-hal yang seharusnya contohnya kalian mikirin harus berteman sama siapa,masuk jurusan apa,gimana caranya biar nilai kalian bagus,atau ekskul apa yang sebaiknya kalian ikutin dan bayak hal lagi. Jangan isi pikiran suci kalian dengan polusi-polusi seperti pacaran,status alay di sosmed,urusan kehidupan yang susah atau tagihan air keluarga *ok yang terakhir itu lupakan. Pikiran nggak penting hanya akan membuat kalian pusing guys, so start to positive thingking.
Second is LOVE YOUR SELF. Ini dia nih yang jadi virus untuk para kawula remaja kayak kita gini krisis kepercayaan diri. Buat kalian yang selalu membanding-bandingkan diri kalian sama orang lain yang kalian anggap sempurna PLEASE STOP IT!!!. C’mon guys you must proud with your self, everyone have a different ability so nggak usah mikir gimana caranya kalian bisa kayak mereka-mereka karena everyone itu punya ability yang berbeda, lebih baik kamu fokus sama keahlian kamu baik dibidang fashion,music,masak, or anything. Pikirin gimana caranya supaya kalian bisa improve ability kalian.
Ketiga adalah Thingking Outside the Box. Nah kalau kalian udah meguasai ability kalian jangan cepat puas. Hello guys its 2015 and you just stuck in the same things, PLEASE DEH. Ingat yah zaman bakalan terus berubah jadi pasti akan ada perubahan-perubahan lain dalam kehidupan, jadi kalian juga harus berkembang mengikuti perkembangan zaman without loosing your temper or your selfconfident.
 Last but not least is always love your family and your best friend. Jangan pernah lupa daratan saat kalian ada di atas, ingat sama orang-orang yang udah nge-support kalian. Don’t be annoying, stay be your self and love them because para-para mereka lah yang bisa membuat kamu meraih kebahagiaan kamu tentunya selain Tuhan dan usaha keras kalian. Support mereka itu hal yang benar-benar mahal loh bahkan kalau perlu kalian harus kasih award sama mereka.

Nah itu dia beberapa tips ala Rhyaa buat para-para kamu yang ngerasa butuh tips-tips ini. Kalau kalian punya kritik,saran atau pertanyaan, silahkan mention ke @Aasyriyah Insyaallah bakalan dibalas kok atau bisa juga kirim ke e-mail asyriyah17@gmail.com . Thanks for reading guys, salam hangat buat kalian dari author aneh bin ajaib.

1 komentar:

  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus