Senin, 12 Mei 2014

Ajaran Sesat, Sukses Ujian

Hey readers kali ini gue pengen nge post tentang adek gue Ain .
Ain orangnya emang petakilan nggak bisa diam dan paling jago masang muka innocent. Dia pernah minta tips ke gue..

Ain:Kak gimana sih caranya biar aku ujiannya dapat 100?
Gue: Gampang, buat aja konsep atau taruh aja buku dilaci meja pas ujian.
Ain: Serius kak?
Gue: Ya iyalah

Abis gue kasih info, dia langsung sibuk nulis terus abis nulis gue lihat dia sibuk main HP.Besoknya dia pulang dengan wajah yang pen uh kebahagiaan kayak baru menang lotre. Sebagai kakak yang baik dan absurd gue nanya ama dia.

Gue: Kenapa?
Ain: Nggak papa

Abis itu dia langsung ganti baju terus mau pergi.

Mama: Mau kemana?
Ain: Mau ke mall ma sama ayah
Mama: Buat apa?
Ain:Mau beli mainan ma
Mama: Pake uang siapa?
Ain: uang aku dong ma

Adek gue langsung pergi dengan bangganya.Abis itu gue  di ceramahin ama mama, katanya gue harus ngikutin adek gue buat nabung.Pulang dark MTC gue langsung nanya sama Ain, dapat hang dari mana? Dan apa jawaban dari Ain? Ternyata Ain kasih tau teman-temannya tips sukses ujian yang gue ajarin terus Ain dikasih duit gope deh, bener-bener kampret -_-

1 komentar:

  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus