Rabu, 28 Mei 2014

Sang Ayam

Akhirnya gue ada kesempatan buat posting di blog gue soalnya laptop gue lagi masuk rumah sakit soalnya ada orang gila yang ngebanting laptop gue, gue nggak tau dia punya dendam pribadi ama laptop gue atau apa? Back to the topic gue bakalan bahas tentang ayam-ayaman. Tadi sore gue lagi duduk di kamar nyokap gue ngelihat ayam lagi di ksih makan tiba-tiba gue pikir manusia itu ternyata mirip sama ayam. Ayam tetangga gue selalu nyari makan di tempat lain padahal tetangga gue udah bela-belain bangun pagi buat kasih makan si ayam, Dan apa balasan si ayam saudara-saudara pas dia ngelihat fullo yg gue makan jatuh langsung disikat terus kabur, padahal tetangga gue umurnya udah tua. Sama kayak manusia dikasih rezeki sama Allah malah nggak terima bilang Allah nggak adil lah, apa lah, padahal Allah lebih tau dari dia.Mereka buat hidup mereka itu drama tanpa mereka pikir saat Allah mulai lelah dengan sifat mereka kita nggak tau apa yang akan Allah lakuin.Dan gue berterimakasih banget sama tuh ayam karena udah nyadarin gue......

Oh iya buat para alayers (readers) yang mau nanya sesuatu atau curhat dan minta pendapat dari gue bisa kirim E-mail ke gue  BomberScout2112@gmail.com atau mention Aja ke @Asyriyah dengan hastag #Alayersbertanya..... OK :-*   siapa tau aja gue tertarik ama curhatan lo jadi gue bisa masukin di blog gue

1 komentar:

  1. mainkan game kesayangan kamu di donacopoker dan dapatkan bonus 2x setiap harinya dan ada yang menarik dari donacopoker di tahun baru nanti donacopoker akan memberikan bonus deposit sebesar 50.000 tunggu apalagi jangan samapai kehabisan
    Agen poker online
    Agen poker online
    Judi Kartu Online
    bandar qq donacopoker
    jadi tunggu apalagi hubungi kontak di bawah ini agar kamu tidak penasaran lagi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus